Perjalanan Sazia Outer - GADIZA OFFICIAL

Perjalanan Sazia Outer

3 minggu yang lalu    Tentang Sazia Outer   
Perjalanan Sazia Outer

Tentang Sazia,

Cerita tidak lepas dari pengalaman founder kami Rosie Rahmadi, yang sering sekali kesulitan mendapatkan outer yang cocok yang bisa menemaninya selama berpergian.

Saat itu kesulitan untuk mendapatkan outer yang ringan, tetapi tetap melindungi tubuh dari angin dan dingin ketika dibutuhkan.
Pada tahun 2016 tercetuslah Sazia Outer, sejak diluncurkan beberapa tahun lalu, Sazia telah menjadi essential item yang penting yang dimiliki oleh para sahabat Gadiza untuk menemani aktivitas mereka, mulai dari bekerja hingga travelling.

 

Sazia Outer sejak pertama keluar mempunyai beberapa Series. The Extraordinary Sazia Outer mempunyai feature,

Lightweight (ringan), packable (mudah dilipat/digulung kecil, sehingga tidak memakan space ketika masuk kedalam tas), windproof (dari fungsi bahan bisa mencegah angin masuk secara langsung), quick dry (cepat kering, misal ada kotoran sedikit, bilas-bilas dengan air pada bagian yang kotor, tipe bahan ini akan cepat kering). 

 

Rata-rata Sazia Outer yang awal berfungsi untuk teman travelling. Ada beberapa tipe/ series pada sazia pertama.

 

(Sazia Essential)

Tahun 2020 awal, munculnya pandemi Sazia outer mengeluarkan series yang lebih panjang.
Foto Sazia Outer Metanoia .

Dari sisi fitur ada tambahan water repellent (technologi bahan yang mencegah air rembes langsung, cara kerjanya seperti air diatas daun talas).


(Sazia Metanoia)


Pertengahan 2020 sampai saat ini Sazia mengeluarkan beberapa series lagi.

 

(Sazia Ludic Series)

Sazia dimasa pandemi ini pula yang membantu perkembangan dari sisi perputaran ekonomi Maison GADIZA. Betapa tidak, Sazia sangat ramai digunakan oleh tenaga medis, pekerja diluar rumah. Karena dari sisi feature pun Sazia Outer ini bisa sebagai pengganti APD, Sebagai Outer Pelindung Diri. Banyak dari #sahabatgadiza memberikan feedback positif, manfaat sazia outer, merasa aman jika keluar rumah menggunakan outer ini.

Dimasa-masa awal pandemi mungkin #sahabatgadiza ingat, banyak berita mengangkat APD dijual bukan ke tenaga medis, tapi ke orang biasa.  Belanja ke supermarket menggunakan APD, padahal dimasa itu tenaga medis sangat kekurangan APD untuk mereka berkerja dengan safety.

Sampai saat ini Sazia akan terus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Maison GADIZA menerapkan dimana pemakai bisa memilih Sazia Outer yang sesuai kebutuhan si pemakai. Cek disini untuk melihat sistem order Sazia yang baru.


Bagikan Artikel Perjalanan Sazia Outer