Tren Hijab Masa Kini - GADIZA

Tren Hijab Masa Kini

9 bulan yang lalu      FASHION

Gadiza.co.id – Kaum wanita saat ini semakin kreatif dan cantik karena memiliki kemampuan yang pandai dalam mix & match busana mereka. Terutama saat ini perkembangan fashion semakin berkembang pesat, membuat lahirnya beragam model karya desainer busana muslim. Jika dahulu banyak masalah fashion wanita yang belum teratasi, berbeda dengan saat ini yang dapat kita temukan solusinya dengan mudah.

 Dahulu kita sering mendengarkan keluh kesah wanita terhadap pilihan serta cara berbusana mereka. Mulai dari warna busana, bahan yang digunakan serta bentuk tubuh. Apalagi mencocokan dengan warna kulit yang berbeda-beda. Kali ini kami akan membahas tips bagi para wanita supaya tetap tampil cantik dan menarik meski memiliki.

Sebagian besar wanita, pasti selalu memimpikan tubuh yang ideal dan indah bukan?  Namun apa jadinya jika memang sudah dianugrahi dengan bentuk badan yang sebaliknya. Jangan sedih ya, karena Tuhan itu sejatinya menciptakan wanita sebagai mahluk paling cantik dan indah di muka bumi. Dengan berbagai kekurangan yang mungkin para kaum hawa miliki, sebaiknya kita selalu mensyukurinya dan cerdik untuk tetap cantik dengan segala kekurangan yang kita miliki. Jangan sampai kalian menghabiskan waktu hanya untuk memikirkan kekurangannya saja. Walaupun memiliki tubuh yang tidak ideal jangan sampai membuat takut untuk bersosialisasi dan hal tersebut bukanlah hal yang perlu untuk dirisaukan. Sebagai wanita Muslimah, yuk saatnya memperbaiki gaya berbusana dengan cerdas.

Baca: Tips merawat busana berbahan rajut

  1. Pilih Warna Ceria

Jika anda dianugrahi tubuh kurus, hindari pemilihan warna yang cenderung gelap. Sebaiknya memilih warna yang terang, seperti merah muda, biru dan merah. Namun jangan lupa untuk tetap menyesuaikan warna pilihan dengan kulit anda ya. Jika mampu menyesuaikan dengan benar, maka tampilan yang cantik pun bukan lagi impian.

 

  1. Perpaduan Motif Bunga

Motif bunga dengan ukuran besar akan membuatmu tampil beda. Menggunakan busana dengan ornamen bunga-bunga besar akan membuat tubuh anda terlihat lebih berisi. Padukan dengan penggunaan legging agar lebih cantik dan menarik.

 

  1. Motif Horizontal

Motif horizontal merupakan pilihan lain, bagi anda jika tidak memiliki motif bunga. Secara ajaib motif horizontal akan membuat tubuhmu lebih berisi.

 

  1. Hindari Busana Ketat

Anda akan lebih tampak kurus jika menggunakan busana ketat. Namun juga jangan memilih busana yang longgar. Tentukan sesuai dengan bentuk tubuh saja.

 

  1. Coba Busana dengan banyak kerutan

Hiasan kerutan pada pakaian akan membuat tubuh anda lebih berisi. Tak hanya itu penambahan aksesoris pada jenis pakaian ini akan menambah daya tarik anda, namun jangan terlalu berlebihan ya dalam memakai aksesoris.

 

  1. Gunakan bahan rajut

Bahan rajut sangat cocok untuk anda yang memiliki tubuh kurus. Karena pakaian tersebut memiliki ketebalan yang dapat menyiasati tubuh kurus Sahabat Gadiza.

 

Sudahkah memiliki bayangan terhadap cara berbusana yang cocok untuk anda. Jika ingin melihat berbagai macam busana muslim, bisa kunjungi Gadiza untuk menemukan berbagai macam busana muslim yang cocok untuk anda ya.



Artikel Terkait



Komentar Artikel "Tren Hijab Masa Kini"