Tren Hijab 2018 - GADIZA

Tren Hijab 2018

1 tahun yang lalu      FASHION

Gadiza.co.id – Diawal tahun 2018 ini dominasi tren hijab makin kuat. Jika melihat selama satu tahun kebelakang, mungkin akan menemukan beberapa tren yang kini kian meredup.

Bagi Sahabat Gadiza mungkin akan penasaran bagaimana tren hijab selama 2018 ini. Jangan kuatir pada tanggal 19 – 22 April ini akan diadakan Muslim Fashion Festival yang bertempat di JCC. Seperti yang sudah diceritakan pada postingan sebelumnya, pagelaran kali ini membawa tema bernuansa alam dan sedikit vigilant .

Fashion Busana Muslim

Foto: Warna Hitam

Pada tahun 2017 mulai banyak desainer, yang merancang busana muslim model abaya berwarna dominan hitam. Salah satunya yang paling menonjol adalah karya Rosie Rahmadi yaitu WarnaHitam. Rancangan ini seperti udara segar bagi pengguna busana warna hitam dalam kesehariannya.

Hadirnya Busana Muslim Warna Hitam, akan mengubah stigma look tidak modis pada pemakainya.

 Fashion Muslim 2018

Foto: Gadiza

Saat ini penggunaan jilbab polos sangat digandrungi anak muda. Banyak toko menjual bahan baku jilbab umumnya segiempat dengan berbagai tipe. Contohnya bahan yang tak kalah nyaman dan sejuk seperti, voile, hycon premium hingga paris. Banyak pilihan merupakan salah satu faktor pembeli untuk mencoba satu dan lainnya.

Perilaku konsumtif ini terdorong karena, pengguna hijab ingin merasakan sensasi pada setiap produk.

 

Foto: Gadiza

Salah satu elemen dalam hijab adalah celana. Pakaian penutup tubuh bagian bawah ini bisa merubah look seseorang dengan setiap model yang dikenakan. Saat ini para hijaber menunjukan minat yang sangat tinggi kepada celana dengan potongan lebar. Salah satu social media Pinterest mengungkapkan bahwa, celana dengan potongan lebar atau kulot. Menjadi salah satu produk fashion yang sering dicari.

 

Fashion Muslim 2018

Foto: Gadiza

 

Di zaman sekarang walaupun berhijab, para hijaber tetap bisa menjadi diri sendiri. Bisa dilihat kali ini banyak hibajer yang bergaya SWAG. Hal ini menunjukan kejenuhan para pengguna hijab yang bosan tampil selalu feminim.

Fashion Muslim 2018

Foto: Gadiza

Aksesori merupakan elemen yang mampu menegaskan karakter pengguna Busana Muslim. Dengan tambahan outer seperti jaket atau cardigan bisa membuat sahabat gadiza terlihat lebih boyish ataupun edgy.

 

Jika masih bingung memilih hijab yang cocok bisa kunjungi gadiza.co.id terdapat berbagai macam varian hijab yang akan mendukung kebutuhan fashion muslim Sahabat Gadiza. Kami juga menyediakan berbagai macam produk seperti Little Tallulah, Alaskumala atau bagi para cowok yang ingin mencari baju muslim yang simple dan berbeda bisa melihat produk kami Parapohon.



Artikel Terkait



Komentar Artikel "Tren Hijab 2018"