Tips menggunakan jilbab bagi pemilik pipi tembem - GADIZA

Tips menggunakan jilbab bagi pemilik pipi tembem

5 bulan yang lalu      TIPS & TRIK

 

Gadiza.co.id – Memiliki pipi yang tembem memang memiliki keuntungan maupun kekurangan. Tergantung bagaimana Sahabat Gadiza menanggapi anugerah yang diberikan tersebut. Jika menganggapnya sebagai suatu hal yang positif maka sebagian orang akan berfikir hal tersebut bisa menimbulkan kesan imut. Namun bagaimana disaat menggunakan hijab karena pada saat menggunakan hijab pipi kanan dan kiri Sahabat Gadiza akan seolah ditekan dan makin terlihat tembem. Namun jangan panik dulu, kami akan coba berikan tips agar wajahmu terlihar lebih tirus dan proposional.

1. Gunakan Hijab berwarna Hitam

Warna Hitam memang memiliki banyak manfaat bagi penggunanya, khususnya golongan cewek-cewek berisi. Biasanya mereka menggunakan warna hitam pada busana agar meminimalisir kesan besar pada badan. Maka jika di aplikasikan pada hijab hal tersebut juga akan berguna.

2. Gunakan kerudung dalam

Kerudung dalam sangat ampuh untuk membentuk bentuk wajahmu agar terlihat lebih lonjong. Tidak hanya itu jika Sahabat menggunakannya maka pipi anda akan terlihat lebih kecil.

3. Gunakan hijab model tumpuk

Bentuk dasar hijab tumpuk sama halnya dengan hijab segiempat atau pashmina, bentuknya jika dikenakan akan terlihat tinggi. Sehingga kesan wajah yang panjang dan pipi tirus bisa terbentuk.

4. Gunakan Pashmina berbahan chiffon

Chiffon merupakan idola bagi wanita yang memiliki pipi tembem, karena bahan ini akan membuat pipimu menjadi tenggelam. Mudah bukan membuat pipimu tirus dengan cepat.

5. Ikatkan jilbab pada leher sedikit lebih ketat

Gaya yang sering ditampilkan ibu-ibu pejabat, namun saat ini kalangan millenial juga turut menggunakan style ini. Jika lekukan yang diaplikasikan pas maka pipimu akan tirus seketika.

6. Posisikan hijab sedikit kedepan

Cara termudah yang bisa kamu lakukan adalah, menggunakan hijab sedikit kedepan maka secara otomatis pipi tembem akan tersamarkan. Sedikit risih jika kamu belum terbiasa menggunakan hijab.

7. Sebaiknya runcingkan ujub hijab bagian depan

Ujung jilbab yang meruncing akan menampilkan look wajahmu panjang sehingga pipimu akan terbawa menjadi lebih tirus. Bagian atas bisa digunakan sedikit keatas agar tidak menempel kepala.

8. Jika kamu golongan hijab syari, gunakan gaya tumpuk

Bagi pengguna hijab syar’i sebaiknya menggunakan dalam kerudung dan memilih hijab tumpuk. Tidak perlu terlalu tinggi, pastikan ada bagian yang menjuntai dari kanan dan kiri.

9. Gunakan outfit yang panjang selutut

Tidak hanya hijab pakaian juga sangat berpengaruh terhadap look kamu agar pipi kamu mendapatkan kesan tirus. Jika busana yang digunakan lebih panjang maka akan meyempurnakan kesan wajah tirus kamu.


Baca sebelumnya: Tren Fashion Hijab Organik




Komentar Artikel "Tips menggunakan jilbab bagi pemilik pipi tembem"