Tips Berbusana Ketika Berlibur Ke Pantai - GADIZA

Tips Berbusana Ketika Berlibur Ke Pantai

8 bulan yang lalu      TIPS & TRIK

Gadiza.co.id – Berlibur merupakan salah satu cara bagi Sahabat Gadiza untuk menghilangkan penat atas aktivitas yang telah dilakukan sehari-hari. Namun bagaimana ya jika kaum hawa ingin tetap tampil menarik dan sopan ketika berlibur khususnya di pantai. Jika masih bingung yuk kita tengok sebentar beberapa tips menarik bagi para kaum hawa bersantai di pantai, berikut fashion hijab untuk berlibur ke pantai.

  1. Gunakan atasan yang nyaman

Pasti Sahabat sudah mengetahui bagaimana suhu yang ada jika kalian berlibur di pantai. Tentunya terik matahari sangat menyengat jika sedang bersantai di pantai. Maka pilihlah pakaian dengan karakteristik yang mampu menyerap keringat. Hindari pemilihan atasan yang memiliki bahan tebal, bahan rajut saat ini kurang cocok jika kalian pilih untuk berlibur ke pantai. Namun masih bisa menggunakan kaftan atau tunik yang longgar untuk badan kalian.

 

  1. Pakailah Jumpsuit

Jumpsuit merupakan busana Fashion masa kini yang cukup menarik dan cocok jika digunakan ke pantai. Pilihlah yang longgar dan juga nyaman dikenakan. Jika memiliki jumpsuit yang tapa lengan, anda bisa menambahkan outer dengan warna yang cerah tentunya.

 

  1. Hindari pengguna jeans yang berat

Ciri celana jeans adalah memiliki bahan yang tebal dan jika terkena air maka jeans akan terasa semakin berat. Hal ini akan membuat anda susah untuk bergerak. Solusinya adalah gunakan harem pants sebagai alternatif pilihan yang cocok. Memiliki model yang longgar akan memudahkan Sahabat untuk bergerak lebih nyaman.

 Memadukan jilbab dengan topi yang kekinian

  1. Mainkan warna pada corak busana

Jika berpergian ke pantai, menggunakan corak warna cerah dan warna warni merupakan salah satu pilihan yang tepat. Gunakan imajinasi kreatif kalian untuk tampil lebih menarik dengan menambahkan outfit yang keren sesuai selera kalian.

 

  1. Gunakan Long Dress yang nyaman

Anda pengemar baju feminin, maka pilihlah long dress saat berpergian ke pantai. Pilihlah kain kaos yang nyaman. HIndari material chiffon, karena bahan tersebut sangat mudah tertiup angin. Jangan lupa gunakan legging untuk mempercantik tampilkan di bagian bawah ya. Hal ini bertujuan agar kaki tetap tertutup, sekalipun ada angin yang meniup.

 

  1. Tambahkan aksesoris lucu

Gunakan aksesoris tambahan untuk menambah kadar kerenmu. Biasanya jika kepantai aksesoris yang sangat sering digunakan adalah kaca mata, topi yang nyaman dengan ukuran besar. Gunakan sandal yang tidak memiliki hak tinggi dan tak lupa pilihlah sandal yang telihat ceria seperti terdapat manik-manik atau taburan hiasan bunga yang lucu.

 Baca juga: Tips berbusana muslim bagi kamu yang bertubuh kurus




Komentar Artikel "Tips Berbusana Ketika Berlibur Ke Pantai"