Tip muslimah tetap tampil trendy ketika musim hujan - GADIZA

Tip muslimah tetap tampil trendy ketika musim hujan

1 bulan yang lalu      FASHION

Gadiza.co.id – Tak terasa musim hujan sudah semakin mendekat. Sudah sering melihat langit makin gelap kan setiap harinya, mendadak air turun dari langit, genangan dimana-mana bahkan terdapat saudara-saudara kita diluar sana yang terkena banjir musibah yang perlu diwaspadai ketika musim hujan tiba. Pada masa seperti ini perlu pemilihan yang tepat saat mengenakan busana tidak mungkin Sahabat Gadiza menggunakan rok berwarna putih atau stiletto. Walaupun Susana dan kondisi seperti ini terlihat suram namun anda harus pintar-pintar dalam melakukan pemilihan.

Saat musim hujan Sahabat Gadiza akan menemukan air dimana-mana sebagai Muslimah yang tetap ingin tampil stylish jangan kehabisan akal. Mari kita jelaskan trik yang baik agar bisa tetap menarik di setiap kesempata ya.

Pilih busana yang memiliki warna gelap

Pertama coba hindari berbagai pemakaian busana yang memiliki warna putih, warna muda atau sejenisnya. Hal ini akan menyusahkan jika nantinya busana anda terkena cipratan air. Jika memilih warna yang gelap maka noda yang anda rasakan akan tersamar. Maka dari itu coba tinggalkan dahulu warna-warna muda yang biasa Sahabat Gadiza gunakan ketika musim kemarau.

Pilih busana dengan bahan sintesis

Hujan sangat identic dengan basah maka dari itu jika ingin busana anda cepat kering, memilih busana dengan bahan baku sintesis merupakan pilhan yang tepat. Coba kelompokan tipe bahan seperti nylon, polyester dan spandex agar mudah dipilih ketika musim hujan datang. Untuk penutup kepala atau jilbab bisa gunakan yang menggunakan chiffon atau memiliki sifat licin seperti satin. Semua karakteristik bahan itu sebenarnya memiliki kekurangan dalam penyerapan keringat jadi nantinya bau keringat anda akan lebih mudah menyebar. Hindari jilbab yang memiliki bahan linen atau cotton karena akan menyusahkan anda ketika hujan tiba.

Gunakan payung yang lucu

Payung merupakan salah satu ornament tambahan yang mampu mempercantik look anda ketika musim hujan tiba. Saat ini pilihan payung yang mampu mendukung Sahabat lebih menarik cukup banyak bisa dipilih diberbagai butik dan toko yang tersebar di seluruh daerah anda. Payung dengan motif transparan, bunga-bunga dapat menjadi pilihan Sahabat sekalian namun jangan sampai lupa dengan esensi kegunaan payung tadi ya Sahabat Gadiza.

Jas Hujan

Tidak hanya payung saat ini jas hujan juga memiliki varian yang cukup unik. Terilhat keren tanpa harus takut terkena air. Pilihan baik jika anda menggunakan gamis yang cukup panjang, dengan warna yang beragam dan tidak membosankan.

Baca sebelumnya: Mendidik anak berdasar fitrahnya

 



Artikel Terkait



Komentar Artikel "Tip muslimah tetap tampil trendy ketika musim hujan"