Story Telling of KAMARAE Collection - GADIZA

Story Telling of KAMARAE Collection

2 tahun yang lalu      TEMA KOLEKSI

Gambaran dari sebuah peternakan lebah pada tahun 80an, dimana para peternak Lebah menggunakan dress dengan style Victorian, terdapat layer-layer pada busana yang digunakannya dilengkapi dengan penutup kepala serta sarung tangan sebagai elemen-elemen pelindung.


Lebah adalah Hewan kecil yang sangat istimewa (sehingga Allah mengabadikannya dalam Al-Qur’an surat An-Nahl), memiliki sayap yang indah, menempati sarang yang bersih dengan bentuk unik dengan segala kebaikan dan manfaat yang dimilikinya.


Gambaran tersebut menginspirasi RosieRahmadi untuk menampilkan 8 outfits busana muslim Ready to Wear dengan ciri khasnya yaitu dress feminin dengan konsep keindahan ditampilkan melalui kesederhanaan yang sangat sesuai untuk pribadi feminin, elegan, namun tidak berlebihan.


Melalui material yang digunakan yaitu katun, linen, satin, tafeta, organdi serta brokat yang mewakili motif dalam inspirasi.
Warna putih, abu, kuning, gold, coklat muda menjadi pilihan koleksi ini.
Silhouette yang digunakan pada umumnya adalah A-line dilengkapi dengan detail berbentuk motif sarang dan sayap lebah yang terbuat dari tali-tali serta material yang telah diolah sedemikian rupa sehingga menghasilkan tekstur unik yang menggambarkan keseluruhan inspirasi.



Artikel Terkait


  3 bulan yang lalu

Komentar Artikel "Story Telling of KAMARAE Collection"