Fakta seputar Fashion Hijab - GADIZA

Fakta seputar Fashion Hijab

1 tahun yang lalu      FASHION

Gadiza.co.id – Penggunaan hijab kini makin tinggi di Indonesia. Pasalnya banyak model jilbab yang futuristik dan tidak terkesan jaman old. Saat ini banyak desainer muda yang berlomba membuat kreasi jilbabnya agar lebih bisa diterima anak muda, namun masih memperhatikan koridor yang berlaku.

Emansipasi wanita di zaman sekarang ini, sangatlah berperan penting. Banyak wanita kreatif Indonesia memberikan inovasi brilian mereka untuk perkembangan zaman. Begitula para desainer muda yang merancang busana hijab, banyak rancangan yang tidak hanya beredar di dalam negeri tapi juga luar negeri.

Hijab yang beredar dipasaran makin bervariasi, Sahabat Gadiza bisa memilih sesuai dengan selera fashion hijab anda. Berikut beberapa fakta mengenai Fashion Hijab.

  1. Tren Hijab di Dunia

Taukah Sahabat Gadiza bahwa tren Fashion Hijab tidaklah panas di Indonesia. Demam hijab saat ini tengah menjalar keseluruh dunia, Hal ini tentunya berbanding lurus dengan kreasi para desainer tanah air. Seperti yang diceritakan pada postingan sebelumnya, Indonesia bertujun tidak hanya menjadi tujuan pasar namun juga pusat pasar Fashion Muslim dunia. Ya kreasi desainer tanah air saat ini banyak sekali memadukan corak luar, dengan tujuan bisa diminati wanita mancanegara.

 

  1. Fashion Show

Di Indonesia sendiri sudah bukan hal tabu, fashion show bertema hijab kian marak. Hal ini sebenarnya didukung karena banyak desainer muda yang mulai merintis karirnya di dunia Fashion Hijab. Produsen yang banyak membuat fashion show sering digelar sama seperti yang akan diselenggarakan di JCC pada tanggal 19 april nanti.

 

  1. Komunitas Hijab

Banyaknya wanita pengguna hijab, semakin banyak pula wanita sevibrasi yang antusias berkumpul bersama. Didalam komunitas yang dibikin tadi juga terdapat tujuan berbeda-beda. Jika desainer peka terhadap dinamika ini maka biasanya mereka akan merangkul komunitas ini agar memiliki masa dan calon pembeli yang loyal.

 

  1. Pelapak penjual hijab

Perkembangan zaman tentunya juga mempengaruhi fashion mode. Saat ini para pengusaha mulai melirik pangsa pasar fashion hijab. Sekarang Sahabt Gadiza bisa melihat di berbagai marketplace banyak sekali menjamur pelaka hijab. Hal ini menunjukan bahwa tren fashion hijab, tidak hanya mengandrungi para fashion desainer, namun para pengusaha.

 

  1. Pemilihan Wanita Hijab

Apakah pernah melihat acara pemilihan ratu kecantikan, nah saat ini tidak hanya ratu kecantikan atau yang biasa disebut Miss Universe. Saat ini juga marak kontes pemilihan wanita hijab yang dilombakan untuk kategori berbagai usia. Lombanya beragam dari sekedar foto genic hingga fashion show. Saat ini juga terdapat acara talkshow yang bertema hijab.

 

Nah itu tadi beberapa fakta seputar tren Fashion Hijab. Semoga bermanfaat ya.

 



Artikel Terkait



Komentar Artikel "Fakta seputar Fashion Hijab"