Baju Muslim nyaman tanpa rempong saat berlibur - GADIZA

Baju Muslim nyaman tanpa rempong saat berlibur

8 bulan yang lalu      FASHION

Gadiza.co.id – Sahabat Gadiza, apakah kalian sudah mulai suntuk dengan segala aktivitas yang sehari-hari kalian lakukan? Sedang merencanakan liburan atau hanya ingin berdiam diri dirumah beristirahat? Atau sudah ngebet banget minta dibeliin tiket untuk berlibur. Entah anda seorang karyawan, masih duduk di bangku sekolah atau seorang penggiat bisnis. Apapun latar belakangnya pastinya kalian sangatlah setuju, kalau segala jerih payahmu saat ini layak untuk dirayakan dan sedikit melupakan segala bentuk aktivitas yang membuatmu penat selama ini.

Sebagai netizen yang selalu mengunggah foto yang cantik, tentunya gaya dan style sangat kalian perhatikan bukan. Namun diatas itu semua yang lebih nyamanlah yang lebih penting dan seharusnya kalian pilih. Kali ini kami dari Gadiza sebagai Toko Hijab di Depok Indonesia, akan membeberkan tips buat Sahabat Gadiza sekalian, agar tetap bergaya serta nyaman saat liburan. Khusus buat kamu pengguna hijab saat berlibur ya.

 

  1. Hindari penggunaan baju yang ketat. Pastikan kalin memilih baju dengan model yang longgar dan menyerap keringat.

Pemilihan baju yang ketat saat berlibur adalah opsi yang buruk. Sebagai contoh celana yang ketat atau pakaian yang ketat dibadan. Memilih busana muslim yang longgar merupakan pilihan yang paling tepat, selain lebih dapat bisa bergerak dengan nyaman. Sahabat Gadiza akan terhindar dari hal yang kurang nyaman. Busana yang ketat akan membuatmu kurang nyaman ketika Keringat yang berlebih.

 

  1. Jika anda ingin menggunakan rok, pilihlah yang memiliki bahan ringan serta berbahan jatuh.

Rok merupakan pilihan yang tepat jika ingin tampil swing. Namun jangan lupa menggunakan legging karena untuk menjaga tubuh kamu ketika tertiup angin. Kunci saat berbusana saat berlibur masih tetap hindari busana dengan bahan berat ya.

 

  1. Tak lupa gunakan topi dengan diameter yang cukup luas, jika berkunjung ke daerah dengan iklim yang panas maka akan melindungimu dengan setia.

Tidak mau kan, selesai berlibur kamu nantinya terlihat belang. Pemakaian topi akan melindungimu dari sinar matahari. Apalagi wisata yang akan kamu kunjungi adalah wisata yang memiliki cuaca panas. Oh iya jika berkunjung ke tempat yang berangin upayakan topi yang kamu kenakan, aman. Tambahkan tali pengikat dan ikat dengan erat ya.

 

  1. Jika suka mengenakan outer maka gunakan dalaman yang serba hitam ya.

Suka menggunakan outfit berwarna hitam gelap? Jika iya maka kamu tidak salah. Penggunaan outfit berwarna hitam merupakan solusi maksimal agar foto yang akan kamu abadikan terlihat bagus. Sihir yang tercipta berkat outfit hitam salah satunya adalah kulit semakin cerah dan terlihat lebih sedap dipandang. Jangan lupa pemilihan outfitnya selain berwarna hitam juga yang berbahan ringan ya. Tambahkan sepatu yang nyaman digunakan untuk menambah kadar daya tarikmu.

 

  1. Usahakan sesuaikan warna baju dengan spot atau tujuan yang akan anda tuju.

Ingin berwisata ke laut, dan menggunakan busana yang berwarna biru laut. Kenapa tidak? Dengan pemilihan yang sama dengan mayoritas warna ke tujuan wisata yang dituju akan melahirkan pola dinamis dan menarik dalam sebuah tangkapan foto kamu.

 

Bagaimana sahabat? Apakah sudah cukup membantu beberapa tips yang sudah diceritakan diatas. Jika poin-poin diatas sudah cukup membantu bisa dibagikan kepada rekan dan sahabat tersayang kalian ya. Semoga bermanfaat ya.

 

Baca Juga: Tips berbusana ketika berlibur ke pantai



Artikel Terkait



Komentar Artikel "Baju Muslim nyaman tanpa rempong saat berlibur"